Thursday 30 May 2013

Bio Band Suicide Silence



suicide Silence adalah band asal amerika yang extreme metal band dari kota Riverside, California. Kelompok ini terdiri dari vokalis Mitch Lucker, gitaris Chris Garza dan Mark Heylmun, drummer Alex Lopez dan bassis Dan Kenny. Dibentuk pada tahun 2002, band ini telah merilis tiga album studio full-length, satu EP dan tujuh video musik. Kelompok itu telah bertemu dengan jumlah besar pujian dan ulasan yang menguntungkan sementara bahkan selama tahun 2009, Silence Suicide dianugerahi dengan Revolver Golden God untuk "Best New Talent".

Pembentukan, debut EP dan The Cleansing (2002–2008)
Suicide Silence didirikan pada 2002 di Riverside, California dan pada waktu itu, sebuah proyek dari sisi-banyak anggota kelompok lain. Band ini tampil pertama kali di area lokal di Riverside dan pada waktu itu, line-up terdiri dari anggota Chris Garza dan Rick Ash sebagai gitaris, Mike Bodkins sebagai bassis, Josh Goddard sebagai drummer dan dua vokalis, Mitch Lucker dan Tanner Womack. Tak lama setelah penampilan pertama mereka, Womack dipecat dari band dan mereka merilis demo pertama mereka tahun berikutnya. [1] Mereka merilis demo kedua mereka pada 2004. Pada tahun berjalan, anggota mengambil band lebih serius dan tidak ada lagi dianggap sebagai proyek sampingan, mereka kemudian akan maju untuk merekam demo mereka ketiga dan terakhir pada tahun 2006 setelah band ini direkam dan dirilis studio pertama mereka bahan berkualitas publik berjudul Suicide Silence EP yang dirilis melalui Rekor Gelar Ketiga dan kemudian kembali dirilis di Inggris melalui label Inggris Dalam pada Records Deep End. [2] Drummer, Josh Goddard berangkat dari band pada tahun 2006 dan digantikan oleh Alex Lopez yang gitaris mantan pidato Blacheart band dan kayu pembakaran jenazah sebelum bergabung dengan-Nya.
Dua tahun kemudian, band ini menandatangani kontrak dengan Century Media dan merilis debut album full-length Cleansing tersebut . [3] Album ini dicampur oleh Sat Madsen , diproduksi oleh John Travis dan fitur karya seni oleh Dave McKean . [4] [5] Ini debut di nomor 94 di Billboard 200 , [6] menjual 7.250 eksemplar dalam minggu pertama rilis. [7] Penjualan minggu itu berakhir dikombinasikan dengan penjualan kemudian yang dibuat Pembersihan salah satu yang terbaik-menjual album debut di Century Media sejarah. [8] Dengan kesuksesan album debut mereka, Silence Suicide dimasukkan untuk mengambil bagian dalam Festival Mayhem yang terjadi selama musim panas 2008. Setelah itu, mereka tur Eropa dengan Hard Parkway dan Bury Your Dead. menyusul sukses tur AS dengan band yang sama. Suicide Silence kemudian diikuti bersama dengan tur di Australia dengan Parkway Drive, Sebuah Hari untuk Ingat dan The Saring Akasia pada pertengahan 2008 selama waktu ketika mereka dimasukkan untuk tampil di Sweat Fest. At this point Suicide Silence mulai mendapatkan berbagai macam penggemar di seluruh dunia. Ketika kembali pulang dari tur terus menerus, band meliputi lagu "Engine No. 9" by Deftones dan dirilis penutup pada edisi terbatas mereka "Green Monster" single serta iTunes semua pada tahun yang sama.

No Time to Bleed (2008–2010)
Sesaat sebelum memulai Mayhem Festival di musim panas 2008, Suicide Silence itu MySpace membaca judul profil "Suicide Silence (Apakah menulis album baru)", yang merupakan indikasi pertama menjamin mendatang album kedua mereka. Pada 26 Juni 2008, Mitch Lucker muncul di Headbangers Ball blog podcast. Dalam wawancara itu, Lucker menyatakan bahwa album ini akan direkam melalui trek sebagai lawan dari yang direkam secara live, seperti Cleansing itu. Ia juga mengatakan album baru akan "blow The Cleansing away." Machine dipilih oleh band untuk menjadi produser album. Judul untuk itu terungkap sebagai No Time to Bleed.
Suicide Silence began recording No Time to Bleed pada Februari dengan produksi oleh produsen diakui Machine and engineering by Will Putney. Selama Musik sebagai Senjata serta band ini Pembersihan tur Bangsa, mereka mulai melakukan lagu "No Time to Bleed", "Your Creations", "Lifted" and "Wake Up" bulan sebelum rilis album. Pada bulan April mereka menerima Revolver Emas penghargaan Tuhan untuk "Band Paling Inovatif", dan tampil pada acara penghargaan. Suicide Silence were included on 2009's Pedal to the Metal tour bersama dengan band Mudvayne , Static-X , Bury Your Dead, Dope and Black Label Society. During the same year, the group was awarded the Golden God award for "Best New Talent", their second Golden God award received to date.

Black Crown (2011-sekarang)
Pada tahun 2011, Silence Suicide mulai mempersiapkan ketiga mereka full-length album di Big Bear, California dengan Steve Evetts sebagai produsen yang dipilih. [28] [29] Pada bulan Maret, kelompok dilakukan pada Metalfest California, dan seminggu kemudian, Hal Ekstrim Nevada festival, [30] di kedua pertunjukan, band ini menegaskan bahwa album baru akan berjudul The Black Crown.[31] Working titles for the album were "Cancerous Skies", "Human Violence" and "Fuck Everything".[32] When asked by Kerrang!,Lucker mengungkapkan bahwa tema liris album akan menampilkan lebih dari topik pribadi yang ada No Time to Bleed had in-concept rather than the anti-religious theme that The Cleansing held. Lucker menjelaskan "Saya masih memiliki keyakinan yang sama dan pandangan yang sama, tapi aku lebih terbuka untuk segalanya Pada titik ini dalam hidup saya, saya tidak melihat yang baik dalam membuat orang membenci Anda untuk sesuatu yang Anda katakan.. Ini catatan[The Black Crown] is for everybody."[31] The song "Human Violence" ditayangkan di stasiun radio Liquid Metal pada 13 Mei 2011. [33] Tanggal rilis untuk catatan mendatang diharapkan akan 12 Juli 2011. [34 ]
Peristiwa lain yang diharapkan oleh musim panas, kelompok akan dimasukkan pada baris-up untuk keempat tahunan Festival Mayhem , kembali bermain di Extreme Stage with other metal acts including Machine Head, Trivium and All Shall Perish selama bulan Juli dan Agustus 2011.
The Black Crown sold over 14,400 copies in the United States alone during its first week of release and debuted at position number 28 on the Billboard 200 chart.

Styles and influences
Suicide Silence perform an extreme metal musical style known as deathcore yang merupakan perpaduan antara death metal dan metalcore . [39] [40] Band ini melakukan ini gaya serta pengaruh keuntungan dari beberapa lainnya genre musik ekstrem seperti black metal , grindcore , dan mathcore . [41] Elemen-elemen mathcore dapat dilihat pada perubahan kecepatan bervariasi dan tanda tangan waktu kompleks dalam musik band. Vokal Mitch Lucker sering berfluktuasi antara kematian geraman dan bernada tinggi vokal menjerit digunakan dalam black metal Para drum yang sangat cepat, grindcore dipengaruhi, dan mempekerjakan liberal menggunakan double bass drum dan ketukan ledakan . [ 42]
Anggota band itu sendiri menyatakan bahwa mereka mendapatkan pengaruh dari kelompok-kelompok seperti Meshuggah , Sepultura , Cannibal Corpse , Suffocation , Necrophagist , Nill , Slipknot , Deftones dan Korn .


Band members

Current
Christopher Garza – rhythm guitar (since 2002)
Mitch Lucker – lead vocals (since 2002)
Mark Heylmun – lead guitar (since 2006)
Alex Lopez – drums (since 2006)
Daniel Kenny – bass guitar (since 2008)

Former
Mike Bodkins – bass guitar, backing vocals (2002–2008)
Rick Ash – lead guitar (2002–2006)
Josh Goddard – drums (2002–2006)
Tanner Womack – co-lead vocals (2002)

0 comments:

Post a Comment